25 radar bogor

Latih Karyawan Mahir Fotografi dan Videografi, Pestigo Siap Jajaki Media Sosial

Karyawan perusahaan pengendali hama, Pestigo, mengikuti pelatihan pengambilan foto dan video pada Jumat (12/5). (Radar Bogor/Hendi Novian)

BOGOR-RADAR BOGOR, Puluhan karyawan perusahaan pengendali hama, Pestigo mengikuti pelatihan pengambilan foto dan video pada Jumat (12/5).

Founder & Chairman Pestigo, Awaluddin Sarmidi menjelaskan, pelatihan tersebut bertujuan untuk membekali para karyawan sehingga lebih mahir dan terampil menyusun konten media sosial Pestigo.

Baca Juga: Tambah Wawasan Jurnalistik, Jurnticnoi Nesbor Jalan-Jalan ke Radar Bogor

“Perusahaan kami baru mulai dikembangkan di Bogor, sehingga brand ini harus terus disampaikan secara masif. Terlebih saat ini, eranya media sosial. Oleh karena itu harus unggul dan menguasai media sosial,” ujar Awal.

Selain itu, dirinya juga menilai pihaknya perlu untuk mempublikasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai pengendalian hama. Sehingga masyarakat memiliki perhatian untuk menjaga lingkungan dari gangguan hama.

Awal percaya, dengan menghadirkan personel dari Radar Bogor, karyawannya bisa memahami dan mendapat bekal mengenai media sosial.

“Karena ini penting kami butuh pihak yang dapat memvisualisasikan itu. Kami percaya teman teman Radar Bogor sudah sangat menguasai di bidang ini sehingga kamu bisa bersinergi dan membagikan keahliannya,” bebernya.

Awal berharap pelatihan tersebut bisa membuat Pestigo semakin dikenal dan bisa membantu masyarakat menyelesaikan masalah terutama mengenai hama.(*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto