25 radar bogor

Amunisi 50 Bacaleg, Golkar Kota Bogor Bidik 10 Kursi

DPD Partai Golkar Kota Bogor mendaftarkan bacaleg ke KPU Kota Bogor, Jumat (12/5). (Radar Bogor/Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, DPD Partai Golkar Kota Bogor memasang target bisa meraup 10 kursi di DPRD Kota Bogor dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, saat mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bogor, Jumat (12/5).

Baca Juga: Daftar ke KPU Kota Bogor, NasDem Target 10 Kursi di Pileg 2024

Ia mengakui, target yang dipasang parpol nomor urut 4 itu merupakan hal yang tidak mudah dan merupakan pekerjaan berat. Namun, Rusli optimis Golkar Kota Bogor bisa memenuhi target tersebut.

“Sesuai rumusan, tugas berat tapi akan kami ikhtiarkan. Para Pemilu 2024, kami akan coba 10 kursi,” tegas Rusli Prihatevy.

Ia juga meyakini, banyak masyarakat yang rindu akan kemenangan Golkar. Sehingga, kemenangan itu akan disambut dengan pengabdian dan menyenangkan warga Kota Bogor.

“Kita maksimalkan 7 bulan ini, sudah dimulai kerja politik untuk mendapatkan kursi,” tukas dia.

Diketahui, Golkar Kota Bogor datang ke kantor KPU Kota Bogor pada 12 Mei 2023, tepat pada pukul 16.00 WIB alias jam 4 sore.

Baca Juga: Golkar dan PKB Kompak Lobi Demokrat untuk Keluar dari Koalisi Pendukung Anies Baswedan

“Sesuai dengan nomor Golkar Nomor urut 4. Itu jadi kebanggaan kami. Hari ini juga hari Jumat, mudah-mudahan berkah untuk menyongsong kemenangan Golkar di Pemilu 2024,” pungkas dia.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto