25 radar bogor

Cuma Beli Paket Data, Bisa Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Telkomsel area Bogor mengadakan nonton bareng (nobar) di XXI Botani Square Mall, Rabu (10/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Telkomsel area Bogor mengadakan nonton bareng (nobar) di XXI Botani Square Mall pada Rabu (10/5) lalu.

Manager Branch Area Bogor Telkomsel, Dedy Eko Raharjo mengatakan, nobar ini diikuti oleh pelanggan terpilih Telkomsel yang sudah membeli paket Maxstream Telkomsel.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Seru Ditonton Saat Libur Lebaran

“Pelanggan terpilih yang mengikuti nobar ini adalah pelanggan yang tercepat menunjukan bukti kalau sudah membeli paket Maxstream Telkomsel,” kata Dedy.

Nobar ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel.

Film yang dipilih adalah Bukannya Aku Tidak Mau Nikah sebagai film Indonesia. Telkomsel ingin mempromosikan dengan meluncurkan film tersebut. “Sebab film ini adalah film yang menarik untuk ditonton,”ungkapnya.

Bukannya Aku Tidak Mau Menikah menceritakan seorang wanita bernama Manda (Amanda Rawless) yang ragu menikah. Namun, ia akan segera melepas masa lajangnya dalam kurun waktu 7 hari ke depan.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Manda dan dua temannya, Aul (Isa Utari) dan Dee (Amel Carla) akhirnya ingin lakukan bridal shower di Bali.

Baca Juga: Penipuan Berkedok Open BO, Pemeran Ikal Film Laskar Pelangi Ditangkap Polisi

Saat ketiganya sedang berada di Bali untuk bersenang-senang, Manda bertemu dengan seorang pemuda bernama Bossas (Daffa Wardhana) yang terkenal suka bikin onar dan hobi berkelahi. Sifatnya sangat berbeda jauh dengan calon suaminya yang bernama Dimas (Roy Sungkono).

Calon suami Manda terkenal dengan sikap formal dan hidupnya yang lurus serta monoton sehingga terkadang membuat Manda merasa bosan. Ia pun dihadapkan pada dua pilihan itu.(*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto