25 radar bogor

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Ini Tamu-tamu yang Hadir

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizky Febian dan Mahalini Raharja memperlihatkan keseriusan mereka dalam menjalani hubungan. Setelah  berpacaran selama kurang lebih satu tahun tiga bulan, pasangan sesama penyanyi tersebut kini resmi bertunangan.

Acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini digelar di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Acara tersebut dihadiri sekitar 200-an tamu undangan terdiri dari keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak. 

Baca Juga: Usut Laporan Rizky Febian, Polisi Geledah Kontrakan Mantan Istri Sule

Dalam keterangan tertulis dari Bridestory, dinyatakan bahwa acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini dibuka oleh juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga. Baru setelah itu, acara pentingnya dimana putra komedian Sule itu melamar sang kekasih.

Di hadapan keluarga kedua belah pihak, Rizky Febian mengutarakan niat baiknya untuk menyempurnakan ibadah ke jenjang pernikahan bersama Mahalini. Dia pun merasa sudah mantap dengan wanita pilihan hatinya tersebut.

“Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar. Begitupun dengan Mahalini  bersama keluarga besar,” kata Rizky Febian. 

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi,” imbuhnya.

Memberanikan diri menyatakan keseriusan untuk menikahi Mahalini , penyanyi 25 tahun mengaku bukan lah pribadi yang sempurna karena masih ada banyak kekurangan dalam hidupnya.

“Tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini,” katanya.

Rizky Febian menanyakan kesediaan Mahalini menikah dengan dirinya. Sang kekasih pun tanpa ada keraguan menyatakan kesediaannya. Momen lamaran tersebut diselimuti suasana haru.

Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemasangan cincin sebagai tanda keduanya terikat dan punya komitmen untuk bersama-sama sampai ke jenjang pernikahan. Penyerahan seserahan dari keluarga juga mewarnai prosesi lamaran Rizky Febian-Mahalini.

Selain kebahagiaan yang dirasakan keduanya, netizen mengomentari tentang agama berbeda yang dianut keduanya. Banyak yang penasaran siapakah yang mengalah untuk satu kepercayaan. Tak hanya itu, keberadaan Sule juga dipertanyakan.

Disebutkan, Sule sama sekali tidak terlihat di berbagai postingan baik dari Rizky, Mahalini, para tamu juga yang turut merayakan hari spesial itu. Sule hanya terlihat memosting foto tunangan putranya itu di Instagram Story-nya, yang diambilnya dari salah satu fans Mahalini. Di foto itu terlihat Rizky dan Mahalini bersama tim dan tanpa ada foto Sule.

Baca Juga:Rizky Febian Ikut Terseret Kasus Doni Salmanan, Diperiksa Bareskrim Jumat

Sementara itu, teman Mahalini dari jebolan Indonesian Idol terlihat hadir dengan busana putih-putih yaitu Lyodra, Keisya Levronka, Tiara Andini, Novia Bachmid, Samuel Cipta dan lainnya. Sejauh ini, kakak laki-laki Lyodra, Dion Raharja yang mengucapkan selamat kepada Rizky dan Mahalini di Instagram.(jp)

Editor: Pipin