25 radar bogor

Plt. Bupati Dorong HIPMI Perkuat Sinergi Dengan Pemkab Bogor

HIPMI
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh pengurus BPC HIPMI, di Pelangi Park Resort Gunung Geulis Sukaraja, Selasa (9/5/2023).

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau disingkat BPC HIPMI, di Pelangi Park Resort Gunung Geulis Sukaraja, Selasa (9/5/2023). Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Bogor mendorong HIPMI terus eksis dan sinergi dengan Pemkab Bogor.

Baca Juga : Iwan Setiawan Minta BUMD di Bogor Inovatif dan Adaptif

“Kegiatan halal bihalal ini sebagai ajang silahturahmi, karena HIPMI ini adalah bagian dari dunia usaha di Kabupaten Bogor. Maka dari itu senantiasa mengajak HIPMI terlibat di dalam proses kegiatan dengan berkontribusi baik itu pikiran, tenaga, dan apa saja yang bisa dilakukan oleh HIPMI dengan Pemkab Bogor,” ungakp Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Lanjut Iwan mengatakan, sejalan dengan moto HIPMI ini adalah pejuang pengusaha, pengusaha pejuang. Dimana para kader HIPMI adalah pengusaha pribumi yang menguasai ekonomi di Indonesia.

“Itulah perlunya sinergi antara Pemerintah dengan dunia usaha untuk mendorong percepatan pembangunan daerah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat menyatakan, terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor yang telah tentunya sangat mendukung kegiatan HIPMI yang memang sering diadakan.

“HIPMI ga akan kemana-mana tapi ada dimana-mana yang selalu mendukung pembangunan. Alhamdulillah hari ini Pemkab Bogor memberikan ruang untuk HIPMI bisa berkontribusi lebih untuk membangun Kabupaten Bogor,” imbuhnya. (adv)

Editor : Yosep