25 radar bogor

Mau Staycation Seru Bersama Keluarga? Swiss-Belcourt Bogor Tempatnya

Staycation di Swiss-Belcourt Bogor.
Staycation di Swiss-Belcourt Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Staycation merupakan ide menarik yang bisa dilakukan bersama keluarga saat momen liburan. Swiss-Belcourt Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari akomodasi untuk staycation yang strategis di Bogor.

Baca Juga : Swiss-Belcourt Bogor Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

Ada paket spesial SplashTacular Package yang ditawarkan untukk staycation di Swiss-Belcourt Bogor, mulai dari Rp. 675.000 termasuk makan pagi untuk dua orang dan tiket masuk Marcopolo Waterpark untuk 2 orang.

Swiss-Belcourt Bogor terletak di samping exit toll Bogor Outer Ring Road Yasmin, sehingga dapat dengan mudah dicapai dari berbagai tujuan wisata populer di sekitar Bogor seperti Marcopolo Waterpark, Jungleland, Taman Budaya Sentul, Gunung Pancar, IKEA, dan AEON.

Selain itu, hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, minibar, dan Wi-Fi gratis serta menyediakan berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh tamu seperti Swiss-Bistro, bar & lounge, kolam renang outdoor yang luas, dan pusat kebugaran. Setiap kamar juga menyuguhkan pemandangan Kota Bogor yang menakjubkan dari ketinggian.

Bagi para tamu yang ingin memanjakan buah hati saat staycation dapat mengikuti berbagai kegiatan anak yang seru seperti kids cooking class, coloring activity, kids playground, dan kids movie time setiap akhir pekan di area outdoor pool Swiss-Belcourt Bogor.

“Swiss-Belcourt Bogor merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin merasakan sensasi staycation yang berkesan bersama keluarga, serta menikmati berbagai kemudahan akses tempat-tempat wisata dan kuliner favorit di kota Bogor,” ujar Dicky Rizeki Pratama, General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Swiss-Belcourt Bogor merupakan hotel midscale yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor dan menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap untuk berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Sky Ballroom, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt Bogor, kunjungi akun instagram @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com. (adv)

Editor : Yosep