25 radar bogor

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Bantu Renovasi Musala Warga

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul membantu renovasi Musala Al-Hidayah di Desa Sentul RT 04/01, Kecamatan Babakan Madang. (Radar Bogor/Hendi Novian)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul menyalurkan bantuan renovasi Musala Al-Hidayah di Desa Sentul RT 04/01, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Lorin Sentul Hotel ke-12 sekaligus HUT Komisaris Lorin Sentul, Tinton Soeprapto yang jatuh pada 21 Mei 2023.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Santuni 78 Anak Yatim

Secara simbolis renovasi musala dilakukan pada Rabu (10/3). Turut hadir jajaran direksi yakni Executive Asisstant Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso, Hotel Manager Syariah Hotel Sentul, Undang Asmara dan serta manajemen dan karyawan Lorin Sentul Hotel.

Hotel Manager Syariah Hotel Sentul, Undang Asmara mengatakan, ini merupakan kegiatan kolaborasi bersama masyarakat yang berdampingan dengan Lorin Sentul Hotel.

“Merupakan inisiatif dari manajemen, khususnya Syariah Hotel Sentul ini. Kami membantu merenovasi musala di dekat lokasi hotel sehingga masyarakat bisa beribadah lebih baik,” ungkapnya.

Tampak antusias warga dan pengurus DKM menyambut tim dari Lorin Sentul Hotel. Selain material, pihak hotel juga menyediakan tim profesional yang akan merenovasi musala warga tersebut.

“Target pengerjaan renovasi selama 3 hari dan dilakukan dengan maksimal. Kami juga berikan tambahan alat-alat salat untuk Musala Al-Hidayah,” jelas Undang.

Baca Juga: Dapur Ramadhan ala Lorin Sentul Hotel, Lihat Menu Lezatnya

Menurutnya, Lorin Sentul Hotel terus berkembang seiring waktu. Memasuki tahun ke-12, manajemen hotel mencoba membangun sebuah brand baru yaitu Syariah Hotel Sentul.

Bukan hanya di kawasan Sentul, namun kehadiran Syariah Hotel Sentul diharapkan menambah khasanah hotel syariah di Bogor.

“Seiring ke depan, dalam waktu dekat, Syariah Hotel Sentul mendapat legalitas resmi, dan menjadi leading Syariah Hotel di Indonesia,” pungkas Undang.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto