25 radar bogor

Ditinggal Istri ke Pasar, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri di Rumah

gantung diri
ilustrasi gantung diri

GUNUNG SINDUR-RADAR BOGOR, Seorang pria tewas di rumahnya di Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Rabu (10/5). Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri.

Kejadian itu membuat gempar warga sekitar saat ditemmukan sekitar pukul 09.30 WIB. Pasalnya, korban tinggal bersama anak dan istrinya.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso menceritakan, istri korban baru pulang dari berbelanja di pasar. Ia sudah mendapati sang suami dalam keadaan tergantung di kusen pintu ruang tengah.

Baca Juga: Pelajar Gantung Diri di Bogor, Tak Keluar Kamar Sejak Sore

“Ketika ditemukan, korban masih tergantung menggunakan tambang kecil warna biru dengan kondisi leher terjerat,” tuturnya.

Istri korban histeris. Ia langsung berteriak meminta tolong. Penghuni rumahnya yang lain, anak kandungnya segera datang untuk membantunya melepaskan jeratan leher sang ayah.

“Korban sempat dievakuasi dengan membaringkan di tempat tidur untuk mengecek kondisi tubuhnya. Anak korban memeriksa denyut nadi, namun diketahui korban sudah meninggal dunia,” tandas Budi.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto

Kontak Bantuan

Sebuah penelitian menyatakan bahwa terjadi peningkatan kasus pada kecemasan dan depresi, sehingga memerlukan pelayanan yang cepat, tepat, dan sesuai dengan kebutuhan.

D’Patens 24 RSJMM Bogor adalah wujud dukungan psikososial bagi masyarakat yang mengalami kondisi krisis dan membutuhkan, yang diberikan oleh tenaga profesional yang sudah terlatih dan bisa diakses selama 24 jam secara gratis.

Jadi, jika anda mengalami rasa cemas, takut, bersalah, stress atau sedih yang berlebihan, dan membutuhkan bantuan konseling, hubungi kami di nomor :

0811 9791 0000 (Khusus Telepon)
0813 8007 3120 (Khusus Chat WhatsApp)