25 radar bogor

Atta Halilintar Akui Kebobolan, Kehamilan Aurel Masuk Empat Bulan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menyambut buah hati kedua mereka.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah tidak melakukan program kehamilan untuk calon buah hatinya keduanya. Kehamilan Aurel yang kini sudah memasuki bulan keempat berjalan secara alamiah.

“Nggak program, ini natural saja,” ujar Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Senin (8/5). 

Baca Juga: Ditanya Kehamilan Anak Kedua Aurel, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar

“Kebobolan,” celetuk Anang Hermansyah di tempat yang sama usai acara perilisan single kolaborasi pertamanya bersama Atta lewat single berjudul Mulyomu Mulyoku.

Menurut Atta, jika melakukan program kehamilan dia ingin sekali memiliki anak kembar. Namun berhubung kehamilan kali ini  berlangsung natural, dia pun tidak bisa melakukan usaha apa pun untuk mendapatkan calon buah hati sesuai yang dia inginan.

“Kalau program pasti kita usahakan anak kembar.  Karena dari dulu inginnya kalau punya anak terakhir kembar. Kalau ini kebobolan, pencetak gol,” ucap Atta Halilintar.

Menurut lelaki yang mulai dikenal publik luas sebagai seorang YouTuber, kendati jarak kehamilan kedua dibandingkan anak pertama tidak terlalu jauh, Aurel Hermansyah tetap bangga sekali atas anugerah yang diberikan Tuhan pada rumah tangganya. Sehingga Aurel pun sangat menjaga kehamilannya.


“Setelah tahu dia hamil, jadi dia lebih banyak di rumah ya, tiduran. Dia kalau kerja paling yang satu jam. Kalau nggak syuting pasti di rumah,” katanya.

Menurut penuturan Atta Halilintar, kehamilan calon buah hati kedua Aurel Hermansyah mendapat sambutan antusias dari orang tua kedua belah pihak. Mulai dari Gen Halilintar sampai dengan keluarga dari kedua orang tua Aurel Hermansyah.

“Pastinya mereka senang banget. Memang mimi, pipi sama bunda sudah pada tahu. Cuma kita bilang jangan kasih tahu dulu,” ujar Atta Halilintar.(jp)