25 radar bogor

Pengumuman! Jam Masuk Sekolah Pukul 08.00 WIB Diperpanjang Hingga 16 Mei

Ilustrasi sekolah di Kota Bogor dipakai jadi TPS libur sampai Kamis
Ilustrasi sekolah di Kota Bogor dipakai jadi TPS libur sampai Kamis

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemkot Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik), memperpanjang pemberlakuan pengaturan jam masuk sekolah pada satuan pendidikan PAUD/TK, SD dan SMP yang semula akan berakhir 9 Mei 2023 diperpanjang hingga 16 Mei 2023.

Baca Juga : Imbas Penutupan Jembatan Otista, Masuk Sekolah Berubah Jadi Pukul 08.00 WIB

Keputusan ini, menindaklanjuti hasil evaluasi perubahan arus lalu lintas di Kota Bogor terkait ditutupnya Jembatan Otista yang sedang dibangun. Saat ini, masih memerlukan upaya penyempurnaan manajemen lalu lintas untuk meningkatkan mobilitas dan aksesibilitas lalu lintas secara keseluruhan di Kota Bogor.

“Maka dipandang perlu untuk memperpanjang waktu pemberlakuan jam masuk sekolah pada satuan pendidikan TK/PAUD, SD, SMP yang semula akan berakhir pada tanggal 9 Mei 2023, diperpanjang menjadi tgl 16 Mei 2023,” kata Kepala Disdik Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto dalam petikan surat yang diterima, Senin (8/5/2023).

Sebelumnya, imbas penutupan Jembatan Otista, Pemkot Bogor melalui Disdik, mengubah jam masuk sekolah TK/PAUD, SD hingga jenjang SMP dan SMA.

Semula masuk pukul 07.00 WIB menjadi pukul 08.00 WIB. Kebijakan sementara terkait penuntupan Jembatan Otista ini, berlaku mulai 2-9 Mei 2023. (adv)

Editor : Yosep