25 radar bogor

Gertak Real Madrid, Pep Guardiola : Kami Ingin Final!

pep guardiola
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters)

MADRID-RADAR BOGOR, Manajer Manchester City, pep Guardiola menggertak Real Madrid jelang duel kedua klub di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Bernabeu.

Guardiola menegaskan, mereka pada akhirnya akan melenggang ke babak final dan menjadi juara. Meski tak menyebut itu bisa mereka lakukan tahun ini, namun pernyataan Pep harusnya membuat Madrid lebih waspada.

Apalagi, City datang ke Spanyol memang dalam performa terbaiknya. Mereka memenangi 10 laga beruntun dan bomber andalan mereka, Erling Haaland tengah onfire.

“Kami tiba di sini musim lalu dengan semangat untuk mencapai final. Kami bermain sangat bagus di kedua pertandingan. Tapi itu tidak cukup. Tapi apa yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Kami di sini bukan untuk balas dendam. Itu hanya kesempatan lain,” tegas Pep di situs City.

Baca Juga : Kalahkan Osasuna, Real Madrid Juara Copa del Rey

“Sebanyak kita di sini, suatu hari kita akan mendapatkannya. Suatu hari kami akan mencapai final dan kami akan memenangkannya. Kami datang ke sini untuk melakukannya musim ini,” lanjutnya.

Gelandang City, Rodri juga cukup percaya diri. Namun, dia menegaskan bahwa Madrid adalah penguasa kompetisi yang sangat berbahaya.

“Kami sangat menghormati Real Madrid – mereka adalah raja kompetisi – tetapi kami memiliki senjata dan mereka tahu itu,” kata pemain timnas Spanyol itu.

“Saya memiliki filosofi dan begitu juga rekan setim saya, Anda dapat belajar dari pengalaman masa lalu. Kami melakukan dua pertandingan hebat tahun lalu tetapi kami tidak lolos,” tandasnya. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah