25 radar bogor

Parah! Tak Ada Air di GOM Bogor Utara, Pengguna Sulit Buang Air

Suasana Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Bogor Utara yang mulai ramai peminat untuk memakailapangan mini soccer. (Radar Bogor/ Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Tidak adanya air di toilet Gedung Olahraga Mini (GOM) Bogor Utara membuat masyarakat terganggu. Ini membuat mereka kesulitan saat ingin buang air atau berwudhu.

Seorang pengguna GOM Bogor Utara, Arifian Budianto mengungkapkan, tak adanya air membuat toilet tidak bisa digunakan.

Baca Juga: Usulan Tarif GOM Kemahalan, Kadispora: Ada Slot Gratis Untuk Warga Sekitar

Selain tidak ada air, kondisi toilet juga kotor dan tampak kumuh. Fasilitas lain seperti kran dan wastafel juga tida berfungsi.

“Waktu itu saya main tanggal 1 Mei 2023. Karena tidak bisa digunakan kami akhirnya ke Masjid yang ada di perumahan. Padahal jaraknya lumayan jauh karena harus memutar,” ucapnya.

Arifian mengatakan, berdasarkan pengalaman rekan-rekannya kondisi matinya air dan rusaknya beberapa fasilitas toilet sudah terjadi sejak lama.

Arifian berharap pihak terkait dapat cepat bertindak dan segera memperbaiki kerusakan tersebut sehingga dapat memudahkan masyarakat khususnya pengguna GOM Bogor Utara.

Baca Juga: Soal Polemik GOM Bogor Selatan, Dewan: Subkontraktor Tidak Amanah

Ditemui Radar Bogor pada Senin (8/5), pengelola Suhendar membenarkan bahwa air di toilet dan wastafel GOM Bogor Utara sudah lama tidak berfungsi. Kondisi tersebut bahkan sudah berlangsung sejak akhir bulan Januari 2023 lalu. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto