25 radar bogor

Jaga Soliditas, DWP Kabupaten Bogor Hadiri Halal Bi Halal Tingkat Provinsi

DWP Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan halal bi halal DWP kota dan kabupaten se-Jawa Barat secara virtual, di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (8/5/2023). Hadir Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati beserta jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga : Hadapi Cuaca Ekstrem, Sekda : Tingkatkan Mitigasi dan Kesiapsiagaan Bencana

Di tempat terpisah, hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, dan Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, Dyah Artiningsih Agus Widjaja.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Jawa Barat yang telah memberikan kontribusi positif.

“Perjuangannya sangat amat layak diapresiasi, karena sudah mengorbankan waktu terutama bersama keluarga, mengorbankan pemikiran, materi, dan sebagainya. Hal tersebut, demi memperjuangkan agar Jawa Barat ini bisa lebih maju,” kata Setiawan.

Setiawan menambahkan, ada tiga faktor penting yang harus kita cermati bersama. Pertama, jika kita berbicara ketahanan keluarga maka kita harus mempunyai sistem ketahanan yang baik dan keyakinan akan pentingnya sistem tersebut. Kedua, dalam sebuah keluarga, kita harus mempunyai pola organisasi. Ketiga adalah bagaimana kita melakukan proses komunikasi yang baik.

Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, Dyah Artiningsih Agus Widjaja mengungkapkan, alhamdulillah kita selalu kompak, walaupun kita tidak bertemu secara langsung pada hari ini, tetapi pada setiap acara yang kita lakukan bersama rasanya selalu dapat diikuti oleh perwakilan dari berbagai daerah.

“Berkat soliditas tersebut, ada beberapa kegiatan selama bulan Ramadhan kemarin yang bisa berjalan dengan lancar, berkat didukung oleh DWP di tingkat kabupaten dan kota se-Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga : STQH XVIII Jabar Resmi Dibuka, Kabupaten Bogor Optimis Juara Umum

Ia menuturkan, ada beberapa kegiatan-kegiatan lain yang akan kita laksanakan kedepan, tentunya saya selalu mengharapkan dukungan semua pihak. Dengan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan tali silaturahmi kita yang sudah sangat baik.

“Mudah-mudahan kita bisa terus mengembangkan diri kita sebagai istri ASN yang bisa terus membantu menggerakkan seluruh roda pembangunan yang ada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Dyah Artiningsih Agus Widjaja. (adv)

Editor : Yosep