25 radar bogor

FE Unida Apresiasi Mahasiswa Berprestasi di Halal Bihalal

Apresiasi Unida Bogor ke mahasiswa berprestasi.
Apresiasi Unida Bogor ke mahasiswa berprestasi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Djuanda (Unida) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal, Kamis (4/5).

Acara ini diikuti oleh insan akademik FE, mulai dari jajaran struktural, dosen, perwakilan dari DPM, BEM, Himaksi dan HMM, serta alumni.

Selain berbagai sambutan, acara diisi oleh tausiah dari mahasiswa prodi Manajemen angkatan 2022, Albi dengan tema ‘Maaf-Memafkan’.

Baca juga: Milad ke-36, Unida Luluskan 210 Wisudawan Sarjana dan Magister

Lalu FE Unida juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi, yaitu Siti Mutmainah sebagai Duta Inisiatif Indonesia Bacht 3 Tahun 2023, Elma Fitriani sebagai juara 1 Kreasi Hijab Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2023, Evi Trianjani sebagai penyair terpilih dalam buku Rumpun Madah, Syifa Auladina Radianta sebagai juara 2 Dantan Terbaik, dan Nadilla Frawitazian sebagai juara 1 Kejuaraan Internasional Pencak Silat Terbuka.

Dekan FE Sri Harini menyatakan, kegiatan Halal Bihalal merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Fakultas Ekonomi, sebagai momentum untuk bisa saling bermaaf-maafan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Terkait apresiasi itu, ia berharap ini menjadi motivasi mahasiswa Unida untuk lebih berprestasi, baik dalam akademik dan non akademik. (ran)