25 radar bogor

Pembuang Jasad Bayi Diduga Sewa Vila di Puncak, Polisi Bilang Begini

Ilustrasi pembuang bayi
Ilustrasi pembuang bayi

CISARUA-RADAR BOGOR, Tiga orang terduga pelaku pembuang jasad bayi di samping bak sampah di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor diduga menginap di salah satu vila yang ada di kawasan Puncak.

Baca Juga : Bayi Dibuang di Tempat Sampah, Polisi Buru Pelaku

Indikasi itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat tiga terduga pelaku menuju ke arah lokasi yang banyak vila disewakan.

“Saat ketahuan warga, ketiganya pergi ke arah jalan yang banyak vila disewakan,” kata Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto kepada Radar Bogor Minggu (7/5/2023).

Untuk memastikan hal itu, Polsek Cisarua mendatangi sejumlah vila yang ada di dekat lokasi pembuangan jasad bayi di Puncak itu. “Kami sudah meminta keterangan dari sejumlah pengelola vila di sekitar sana,” tuturnya.

Adapun dari hasil pengecekan polisi, hingga Minggu (7/5/2023) para pengelola vila yang didatangi mengaku tidak ada terduga pembuang jasad bayi yang menginap di vila mereka. “Kami masih cari, sementara dari vila yang kami datangi, belum ada,” paparnya.

Adapun ketiga terduga pelaku pembuang jasad bayi tersebut saat mengubur dan membuang bayi, mengunakan masker. Diduga, pembuang bayi itu warga luar. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep