25 radar bogor

Tingkatkan Pelayanan, RS Sentosa Kemang Tambah Ruang Rawat Inap

BOGOR-RADAR BOGOR, Rumah Sakit (RS) Sentosa, Kemang, Kabupaten Bogor, terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : RS Sentosa Kemang Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima Kedua Kalinya

Salah satunya dengan menambah ruang rawat inap baru sebagaimana imbauan dari pemerintah mengenai Kelas Rawat Inap Standar (KRIS).

“Kami telah meresmikan penambahan ruang rawat inap baru beberapa waktu lalu guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan,” kata Komisaris Utama PT Medika Sentosa dr. Friedrich M. Rumintjap.

Friedrich, yang akrab disapa dr. Frits ini menerangkan ada 20 tempat tidur yang telah disediakan dan juga berfungsi sebagai ruang isolasi kelas 3.

“Semoga penambahan fasilitas yang berdiri di atas lahan seluas 600 meter persegi ini dapat membantu pelayanan kesehatan kepada para pasien yang datang ke RS Sentosa,” harap Frits.

Penggunaan gedung rawat inap standar di RS Sentosa ini diawali dengan gelaran syukuran pada saat Ramadan lalu. Saat itu, RS Sentosa memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sekaligus buka puasa bersama.

“Masih dalam rangkaian peresmian, juga telah digelar pemberkatan yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Sufragran Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur hari ini,” pungkas dr. Frits. (*)

Editor : Yosep