25 radar bogor

Manchester United Dikalahkan Brighton, ten Hag : Sedang Sial

Manchester united
Manchester United dikalahkan Brighton & Hove Albion. (The Independent)

BRIGHTON-RADAR BOGOR, Manchester United menyerah di markas Brighton & Hove Albion. Dalam laga di Amex hari ini, Setan Merah kalah dramatis.

MU takluk 0-1 setelah jebol di menit ke-99. Gawang David de Gea diperawani Alexis MacAllister lewat tendangan penalti setelah Luka Shaw menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

“Anda tidak dapat bangkit lagi dalam permainan, tetapi itulah yang harus kami lakukan pada hari Minggu,” ujar Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berbicara kepada BBC Sport usai laga.

“Ini tentang arti dari gol pertama. Peluang kami lebih baik dari peluang mereka dan kami harus mencetak gol. Kami kehilangan sedikit kontrol di akhir, lini tengah terlalu terbuka,” lanjutnya.

Baca Juga : Solskjaer Diujung Tanduk, Manchester United Sudah Menghubungi Conte

Terkait Luka Shaw, ia menyebutnya sedang sial. “Luke Shaw memainkan permainan yang hebat. Itu adalah permainan kesalahan dan dia membuat satu, tapi itu benar-benar sial karena tendangan bebas yang mengarah ke sudut bukanlah tendangan bebas,” tandasnya.

Dengan hasil ini, MU tidak aman di empat besar. Pasalnya, mereka hanya unggul empat angka dari tim peringkat kelima, Liverpool. Tapi, MU punya satu laga lebih sedikit. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah