25 radar bogor

Dianiaya Pengendara Mobil Berplat Polisi, Korban Buat Laporan ke Polda

Pengendara Mobil arogan
Tangkapan layar pengendara mobil berplat nomor polisi yang menganiaya seorang sopir taksi online.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi penganiayaan pengendara mobil berplat nomor polisi terhadap seorang sopir taksi online, di jalan tol sekitar wilayah Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) viral di media sosial.

Korban penganiayaan yang diketahui bernama Hendra itu, diketahui tengah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait penganiayaan yang dilakukan pengendara mobil arogan berplat nomor polisi.

“Lagi siap-siap bikin LP, sudah di Polda, jadinya untuk saat ini belum bisa ngasih wawancara dulu ya,” ujar teman korban, Panjul, kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga : Viral, Video Pengendara Mobil Berplat Nomor Polisi Aniaya Sopir Taksi Online

Panjul pun mengaku tak bisa menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya dari peristiwa yang dialami temannya tersebut. “Karena nanti takutnya ada salah komunikasi,” tegasnya.

Seperti diketahui, penganiayaan yang menimpa Hendra itu terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat terduga pelaku pengendara mobil berplat nomor polisi, menyetop mobil korban dan langsung menghampirnya.

Dengan nada yang tinggi, pengendara mobil yang menggunakan sedan dengan plat dinas polisi 10011-VII itu, menenteng senjata api seperti pistol dan memaki korban, lantas memintanya untuk ke luar dari mobil.

“Udah motong gue gob***, an****, lu enggak ada sori-sorinya,” kata terduga pelaku dalam video tersebut. Tak berhenti di situ, dengan kemarahan yang terus memuncak, terduga pelaku terlihat beberapa kali memukul wajah korban. (jpg)

Editor : Yosep