25 radar bogor

Bukan Cuma Nginap, Tamu juga Bisa Nongkrong di Highland Resort Bogor

Suasana di Kopi HiP yang menjadi fasilitas baru bagi tamu Highland Resort Park Hotel Bogor, Tamansari. (Radar Bogor/Omer Ritonga)

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Seiring dengan waktu, jumlah tempat wisata termasuk kafe semakin banyak. The Highland Park Resort Hotel Bogor juga merambah usaha kafe yang mengusung nama Kopi HiP.

Uniknya, resort yang berlokasi di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor ini menawarkan beragam wahana. Di antaranya, infinity pool, noah arc’s, invisible bridge, dan spiderweb.

Baca Juga: Pengembangan Kopi Rancamaya Dilanjut, Petani Minta Perhatian Lebih

Direktur Utama Kopi HiP Jeffry Ibrahim, wahana-wahana itu secara spesial hanya ada di Kopi HiP. Sebanyak 200 tamu bisa ditampung dai Kopi HiP.

“Kopi HiP menawarkan menu mulai dari harga Rp15 ribu,” tandasnys.

Director of Sales & Marketing The Highland Park Resort Bogor, Diah Lesmanawati menambahkan, Kopi HiP bakal menjadikan The Highland Park Resort Hotel menjadi lebih menarik.

Apalagi, The Highland Park Resort Bogor hadir dengan nuansa baru, yakni mengangkat konsep gabungan kultur Barat dan Timur.

“Pengunjung dapat merasakan tinggal dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep Glamorous Camping,” tuturnya.

Saat berkemah atau camping, tamu bisa bersantai sembari menghirup udara segar dengan hamparan pemandangan Gunung Salak. The Highland Park Resort Hotel Bogor menyediakan 85 kamar.

Rinciannya, 27 Camp Apache, 28 Camp Standard, 16 Camp Superior, 4 Camp Deluxe, 4 Rumah Pohon, 2 Barak Standard, 2 Barak Superior dan 2 Barak Apache. Tersedia beberapa ruang meeting juga seperti Ballroom dengan kapasitas hingga 500 pax yang bisa dipartisi menjadi 3 gert.

Baca Juga: Kafe di Puncak Ini Bisa jadi Pilihan Merayakan Malam Tahun Baru

“Ada ballroom, juga 2 meeting camp, dan Aster meeting room,” sambung Diah.

The Highland Park Resort juga menawarkan wahana mini waterboom, flying fox, zip bike, pedicab, archery, shooting target, high rope, mini golf hingga driving range. Terdapat beberapa free facilities juga seperti playground, tenis meja sampai biliar. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto