25 radar bogor

Aniaya Sopir Taksi Online, Pengendara Mobil Arogan Ini Diburu Polisi

Pengendara Mobil
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memerintahkan anak buahnya untuk memburu pengendara mobil arogan yang aniaya sopir taksi online.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pengendara mobil berplat nomor polisi yang menganiaya sopir taksi online, di jalan tol sekitar wilayah Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023), saat ini tengah diburu pihak Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Viral, Video Pengendara Mobil Berplat Nomor Polisi Aniaya Sopir Taksi Online

Dalam aksi itu, diketahui pengendara mobil itu sempat memaki, mengeluarkan senjata mirip pistol, hingga memukul korban bernama Hendra.

“Insya Allah dalam proses pengejaran,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Karyoto menyatakan bahwa, semua jajaran di Polda Metro Jaya memberi atensi pada kasus yang bisa meruntuhkan nama baik polri tersebut. “Semua jajaran Polda Metro memberi perhatian. Tunggu hasilnya ya,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, aksi pengendara mobil berplat nomor polisi yang menganiaya sopir taksi online itu terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat terduga pelaku menyetop mobil korban dan langsung menghampirnya.

Dengan nada yang tinggi, pengendara mobil arogan yang menggunakan sedan dengan plat dinas polisi 10011-VII itu, menenteng senjata api seperti pistol dan memaki korban, lantas memintanya untuk ke luar dari mobil.

Baca Juga : Dianiaya Pengendara Mobil Berplat Polisi, Korban Buat Laporan ke Polda

“Udah motong gue gob***, an****, lu enggak ada sori-sorinya,” kata terduga pelaku dalam video tersebut.

Tak berhenti di situ, dengan kemarahan yang terus memuncak, terduga pelaku terlihat beberapa kali memukul wajah korban. (jpg)

Editor : Yosep