25 radar bogor

Heboh, Video Adegan Syur Perempuan Bercadar di Kebun Teh Ciwidey

Ilustrasi video syur perempuan bercadar
Ilustrasi video syur perempuan bercadar

BANDUNG-RADAR BOGOR, Sebuah video adegan tak senonoh seorang perempuan bercadar di Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beredar di media sosial.

Perempuan bercadar itu memperlihatkan area sensitifnya. Aksi tidak senonoh tersebut diperkirakan dilakukannya pada siang hari.

Melalui ungguhan akun Facebook @Shinta di dalam Grup Ciwidey Viral, perempuan bercadar tersebut sedang duduk di sebuah batu yang berukuran cukup besar di area perkebunan tersebut. Terlihat di belakang perempuan bercadar itu, ada hamparan teh yang luas dan kendaraan yang berlalu lalang.

Baca Juga : Licinnya Prostitusi Online di Bogor : Gonta Ganti Hotel, Pelanggan Didominasi Pelajar

Dengan suasana lalu lintas kendaraan di belakangnya yang masih ramai, perempuan bercadar tersebut melakukan aksinya. Ia terlihat jongkok di atas batu yang cukup besar di Kebun Teh Ciwidey dan melancarkan aksinya. Tidak lupa dia melihat ke arah bawah, yakni ke arah smartphone yang dia gunakan sebagai alat perekam.

Ternyata kasus ini mengundang banyak perhatian dari netizen, terutama Facebook. Beberapa dari mereka ada yang memiliki video wanita bercadar tersebut.

Menanggapi kegaduhan perihal video perempuan bercadar yang melakukan aksi tidak senonoh di Kebun Teh Ciwidey tersebut, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung, Kombes Kusworo Wibowo menegaskan bahwa hal tersebut sedang dalam penyelidikan pihaknya.

Hal ini dilakukan agar penerimaan informasi secara lengkap dan tidak simpang siur. “Sedang diselidiki,” ucap Kusworo Wibowo seperti diberitakan Jabar Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis (4/5/2023). (jpg)

Editor : Yosep