25 radar bogor

Lagi, Bima Dorong Dedie A Rachim Jadi Wali Kota Bogor Selanjutnya

Dukung Dedie A Rachim
Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali dorong Dedie A Rachim jadi penerusnya pada Pemilihan Wali Kota mendatang. Hal itu disampaikannya pada Halal Bihalal yang berlangsung di Balai Kota Bogor, Rabu (3/5/2023). REKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali dorong Dedie A Rachim jadi penerusnya pada Pemilihan Wali Kota mendatang. Hal itu disampaikannya secara blak-blakan pada Halal Bihalal yang berlangsung di Balai Kota Bogor, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga : Jembatan Otista Tuai Beragam Komentar, Bima Ingatkan ASN Jangan Baper

Dalam sambutannya, Bima mengatakan gambar pada banner di acara Halal Bihalal memiliki dua makna. Pertama, mengkiaskan permohonan maaf dari dirinya dan Dedie A Rachim atas perbuatan yang kurang berkenan selama menjabat.

Kedua, bermakna dirinya membukakan pintu bagi Dedie A Rachim untuk bisa melangkah pada Pilwalkot mendatang. “Dari (gambar) wajahnya terlihat saya yang sudah 10 tahun mukanya biasa-biasa saja. Tapi wajah yang bersemangat bisa kelihatan. Dari tatapannya terlihat cerah,” tuturnya menyinggung Dedie A Rachim.

Bima berdoa dan berpesan agar Dedie A Rachim selalu sehat, sabar, dan tak ragu meminta maaf apabila melakukan kesalahan.

Dedie A Rachim memang digadang-gadang bakal menjadi calon Wali Kota Bogor periode selanjutnya. Bahkan ini bukan kali pertama Bima melemparkan pesan-pesan tersirat sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Di berbagai kesempatan Bima menyebut dan mendoakan Dedie A Rachim menjadi Wali Kota Bogor selanjutnya. Seperti yang terjadi di ajang Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 lalu. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep