25 radar bogor

Karyawan Bank Universal BPR Disedot Darah, Bantu PMI Kota Bogor 

Donor Darah Bank Universal BPR

BOGOR – RADAR BOGOR, Sebagai bentuk kepedulian sosial, Bank Universal BPR cabang Bogor mengandeng PMI Kota Bogor, menyelenggaraan kegiatan donor darah.

Baca Juga : Deposito di Universal BPR Kota Bogor, Dapat Bunga Tinggi dan Bonus 100 Paket Sembako

Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 kantor cabang Bank Universal BPR Bogor, Ruko Villa Indah Bogor, Jalan Raya Pajajaran pada Selasa (2/5/2023).

Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh staf dan karyawan, juga nasabah serta warga sekitar kantor cabang Bank BPR Universal Bogor.

Branch Manager Bank Universal BPR Cabang Bogor, Rohalman Eryson Siboro mengatakan, pelaksanaan donor darah ini merupakan wujud kepedulian insan perbankan, khususnya Bank Universal BPR Cabang Bogor terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Apalagi saat ini, stok darah di PMI selalu minim.

Dengan hal tersebut, bisa terlibat menyelamatkan nyawa manusia. Selan itu, kegiatan ini juga turut mendukung pemerintah dalam penggalangan darah yang dilaksanakan melalui PMI.

“Kami akan terus berkarya memberi makna kepada Indonesia dengan tetap memperhatikan lingkungan sekitar,” ujar Rohalman Eryson Siboro, kepada Radar Bogor, disela kegiatan donor darah kemarin.

Untuk itu, pihaknya akan terus berkolaborasi menumbuhkan semangat sosial dengan melibatkan seluruh karyawan. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu sumbangsih nyata dari Bank Universal BPR dan berharap, manfaat dari kegiatan donor darah ini dapat langsung dirasakan masyarakat dengan menyelamatkan jiwa penerima donor.

Di sisi lain, para penderma darah mendapatkan manfaat besar untuk peningkatan kesehatannya. Kegiatan donor darah merupakan salah satu agenda yang nantinya secara rutin dilaksanakan minimal tiga kali dalam setahun. Bahkan, ke depan diikuti oleh seluruh tidak staf dan karyawan, karyawati, nasabah, warga sekitar dan serta keluarga dari staf dan karyawan bank.

Kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas di seluruh lapisan masyarakat. Para peserta donor darah juga menyambut baik sekaligus berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan kantong darah di Bogor. (mer)

Editor : Yosep