25 radar bogor

Hilang Kendali, Truk Bermuatan Gas Terguling di Kemang

Truk bermuatan gas terguling di Kemang
Kondisi truk bermuatan gas yang terguling setelah menabrak pembatas jalan di Kemang, Rabu (3/5/2023).

KEMANG – RADAR BOGOR, Diduga hilang kendali, sebuah truk bermuatan gas terguling usai menabrak pembatas jalan di Kampung Gardu RT 04/08, Desa Parakanjaya Kecamatan Kemang, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga : Sisir Jalanan, Satu Wanita Malam Dibawa Satpol PP Kemang

Beruntung, tak ada korban saat truk bermuatan gas jenis cold diesel bernopol B 9102 FYY itu alami kecelakaan tunggal. “Kalau kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, terdengar suara keras saat mobil menabrak pembatas jalan,” ungkap warga sekitar Pudin (47) ketika ditemui wartawan, Rabu (3/5/2023).

Pudin menjelaskan, saking kerasnya benturan, beton pembatas sampai terlempar dekat warung miliknya. “Untuk korban jiwa tidak ada, saat kejadian sopir dan kernet langsung keluar,” ungkapnya.

Jalur tersebut memang gelap dan jalan sedikit berkelok, kemungkinan sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. “Jarang kejadian yang sama, tapi pernah ada kendaraan naik ke pembatas jalan,” kata Pudin.

Pantauan di lapangan, sampai pukul 09.50 WIB arus lalu lintas masih padat merayap, karena evakuasi truk bermuatan gas itu masih berlangsung.

Kepadatan terlihat dari dua arah Kemang menuju Kota Bogor dan sebaliknya dari Simpang Salabenda hingga lokasi kejadian, tepatnya di depan jembatan timbang Kemang. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep