25 radar bogor

Viral, Aksi Heroik Pria Selamatkan Anak Terjebak Banjir Bandang di Jonggol

Aksi Heroik
Tangkapan layar video aksi aksi heroik seorang pria menyelamatkan anak yang terseret banjir Sungai Cipamingkis, Jonggol, Minggu (30/4/2023).

JONGGOL-RADAR BOGOR, Aksi heroik seorang pria menyelamatkan anak yang terjebak banjir bandang di Sungai Cipamingkis, Desa Sukanagara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, viral di media sosial.

Baca Juga : Suara Tangis di Jembatan Jonggol Bikin Geger Warga

Dalam video aksi heroik berdurasi 24 detik itu, memperlihatkan seorang pria mengenakan baju hitam berenang menuju derasnya aliran Sungai Cipamingkis.

Dengan sigap, ia mencoba ke tengah sungai tempat seorang anak terseret arus. Dalam video itu, anak yang terseret arus banjir bandang Sungai Cipamingkis sempat tenggelam. Namun, tak lama muncul kembali.

Warga lainnya pun mencoba membantu menunjukan lokasi anak yang terseret arus tersebut. Aksi heroik itu membuahkan hasil. Nyawa anak yang terseret arus banjir bandang Sungai Cipamingkis bisa diselamatkan.

Dikonfirmasi, Kaposlek Jonggol, kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/4/2023). “Dua hari yang lalu tidak ada korban jiwa,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (2/5/2023). (all)