25 radar bogor

Nikita Mirzani dan Mantan Suami Curhat di Instagram, Antonio Tak Takut Dipolisikan

Foto Jawa Pos

JAKARTA-RADAR BOGOR, Antonio Dedola tak gentar menghadapi mantan istrinya, Nikita Mirzani. Bahkan, bule Jerman tersebut tak takut dipolisikan oleh perempuan yang dinikahinya 22 Januari 2023 itu karena curhatannya di Instagram Story.

Baca Juga: Meski Kaget, Nikita Mirzani Bahagia Dilamar Kekasih, Langsung Unggah di Instagram

Antonio Dedola menunjukkan chat Nikita Mirzani kepadanya, yang di dalamnya menyebutkan dirinya minta semua barang yang diberi dikembalikan. Termasuk meminta ‘bayaran’ atas hubungan suami istri yang mereka lakukan selama ini. Toni – sapaan akrab Dedola, mengatakan dirinya saat ini sudah kembali ke Jerman, dan sangat senang bisa jauh dari Nikita.

“Aku senang kembali ke Jerman, senang tidak tinggal dengan dia lagi,” ujar Toni dalam Live Instagram-nya, Senin (1/5/2023), seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Toni mengatakan Nikita selalu mengutamakan uang di atas segalanya. “Dia selalu bicara soal uang, uang yang katanya dia habiskan buat saya. Bagi Nikita Mirzani uang segalanya-galanya,” sebut Toni.

Toni mengatakan akibat fokus soal pembahasan barang yang dituduhkan Nikita, publik melupakan kekerasan yang dialaminya saat masih bersama ibu tiga anak itu. “Setiap orang lupa domestic violence yang dia lakukan kepada saya,” ungkapnya.

Toni memastikan akan terus membahas Nikita, kalau mantan istrinya juga tak berhenti menyenggolnya di berbagai Live Instagram. “Dia tidak berhenti, aku pikir dia berhenti bicara buruk tentang saya. Tapi dia masih bicara tentang saya, jadi saya tidak akan berhenti juga,” tegasnya.

Toni melanjutkan curhatan di Instagram Story-nya dan memastikan tidak mengambil barang Nikita, tapi memakai yang memang sudah diberikan. “Semuanya berhubungan dengan uang, tas yang diberi ke aku, dan gelang yang juga diberi dan kemudian jika uangku mau kembali, dia boleh minta semuanya tapi aku tidak?” bebernya.

“Aku kira dia kaya, kenapa dia meminta (barang) untuk dikembalikan? Dan dia juga minta dibayar untuk s*x,” sambungnya.

Toni juga menyoal jam couple yang kata Nikita sudah dibelikan untuk hadiah ulang tahun. Baginya Nikita berbohong, karena mengambil foto dari Google. “Tidakkah ini lucu, apakah dia sudah tunjukkan jamnya? Tidak, karena dia bohong, dia enggak punya jam itu,” tukasnya.

Atas semua yang sudah dikatakannya, Toni mempersilakan Nikita jika mau membawanya ke jalur hukum. “Silakan laporkan saya ke polisi, saya ketakutan sekarang? Kamu hanya enggak mau dengar kebenaran dan kamu enggak mau orang tahu sikap burukmu,” sentil Toni.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi, Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Jika Nikita mau datang ke Jerman, Toni akan senang hati menyambutnya dengan laporan polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. “Kamu akan diterima dengan baik di Jerman, aku akan laporkan kamu di Jerman juga, (kasus) domestic violence threat,” pungkas Antonio Dedola.(*poj)

Editor: Pipin