25 radar bogor

Pelatih Real Betis Tuding Kemenangan Barcelona Dibantu Wasit

Barcelona melawan Real Betis

BARCELONA-RADAR BOGOR, Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini melontarkan kritik pedas terhadap wasit usai anak asuhnya dibantai 4-0 oleh Barcelona di Camp Nou. Pelatih asal Cile itu menilai wasit sangat menentukan hasil pertandingan.

“Pertandingan yang berlangsung selama 20 menit. Barcelona mendominasi, mereka mencetak gol melalui sepak pojok dan kemudian pertandingan berakhir dengan pengusiran yang tidak masuk akal,” katanya merujuk pada kartu merah Edgar Gonzalez di menit ke-33.

Edgar Gonzalez mendapat kartu merah setelah menerima dua kartu kuning setelah ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-12. Dan menurut Pellegrini, tidak satupun dari dua kartu kuning itu layak diberikan.

Baca Juga : Copa del Rey Barcelona vs Real Madrid : Ujian Tembok Tangguh

“Jika Anda bertanya kepada saya, tidak satu pun dari dua kuning. Yang pertama dapat dibenarkan karena kriterianya, tetapi yang kedua tidak memiliki penjelasan karena bertentangan dengan kriterianya sendiri. Dia sendiri mengatakan dua kali bahwa itu bukan kuning dan mereka membuatnya mengubah keputusannya. Dia tidak memiliki kepribadian,” kritik Pellegrini.

Soal hasil, ia menegaskan anak asuhnya sudah berjuang maksimal. “Penting untuk mencoba untuk tidak menderita kemenangan, tetapi tidak bisa,” tegasnya. (amr)

Editor : Ruri Ariatullah