25 radar bogor

Bantu Warga Leuwisadeng, Antam Kirim Tim Rescue dan kebutuhan Logistik

Tim Antam saat menyerahkan bantuan logistik bagi warga korban banjir bandang di Leuwisadeng.

LEUWISADENG – RADAR BOGOR, Antam Tbk UBPE Pongkor, mengirimkan tim rescue dan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir bandang di Leuwisadeng.

Manager CSR Antam Arif Rahman menjelaskan, dari hasil pemetaan pihaknya langsung mengirimkan tim rescue untuk membantu membersihkan rumah warga yang terkena banjir.

“Yang kami lakukan pertama mengirimkan tim survei untuk memetakan bantuan apa saja untuk masyarakat terdampak,” kata Arif.

Baca Juga : banjir bandang di Leuwisadeng

Tim survei Antam sudah mengirim bantuan bahan pokok, sedangkan tim rescue bertugas membersihkan rumah warga yang terdampak dan berkoordinasi BPBD Kabupaten Bogor.

“Kami keliling ke lokasi infrastruktur yang rusak, mungkin itu menjadi prioritas ke depan sampai dilakukan pembenahan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Antam juga mengirimkan banyak kebutuhan pokok seperti perlengkapan bayi dan makana cepat saji sampai kasur lantai serta selimut.

“Yang jelas kami data semua kebutuhan warga, mudah-mudahan cukup untuk hari ini. Dan besok akan dikirimkan lagi sampai masyarakat kembali aktivitas dengan normal,” kata dia.

Ia berharap semua pihak bisa saling bergotong royong membantu korban karena itu yang ditunggu meringankan beban.

“Kami selaku perusahaan yang berada di BUMN punya misi untuk membantu masyarakat dan mengambil inisiatif untuk segera membantu,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep