logo-radar-bogor

Kulineran di Safari Kuring Taman Safari Bogor, Ada Nasi Timbel Hingga Sate Maranggi

Taman Safari Bogor
Safari Kuring Taman Safari Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sudah tahukah kamu jika di Taman Safari Bogor ternyata ada restoran khas Sunda, dengan beragam menu favorite dan kebanggaan Jawa Barat.

Baca Juga : Ramadani Agung, Badak Putih Penghuni Baru Taman Safari Bogor 

Ya, di Restoran Safari Kuring, kamu bisa menikmati beragam sajian Sunda seperti nasi timbel, sayur asem, ikan asin, ayam bakar spesial hingga yang paling unik dan dicari-cari adalah Sate Maranggi.

“Kami buka menu di harga Rp75 ribu sampai Rp90 ribu. Menu spesial kami nasi timbel, nasi bakar dan nasi combro,” ungkap Manager Safari Kuring Taman Safari Bogor, Adi Sakti, Kamis (27/4/2023).

Adi menjelaskan, Restoran Safari Kuring memang dikhususkan untuk memanjakan pengunjung Taman Safari Bogor yang menyukai menu tradisional Sunda.

Selain bisa menikmati menu Sundaan, kata Adi, pengunjung juga bisa melihat aksi Gajah Sumatera yang berada di depan restoran.

“Konsepnya makanya prasmanan. Tapi kita juga buka menu paketan yang pastinya bisa dinikmati bersama keluarga besar,” ungkapnya.

Beberapa menu andalan yang disediakan Safari Kuring di antaranya Sate Maranggi, Sate Kambing, Sate Kelinci, soto ayam, sayur asem, Gurame Bakar hingga Sate Rusa.

“Untuk minuman tradisional yang tersedia mulai dari bandrek, bansus, es kelapa muda hingga aneka jus buah. Harganya ramah kantung. Jam operasional kami mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB,” ungkap Adi.

Baca Juga : Yuk, Nikmati Paket Liburan Lengkap di Taman Safari Bogor. Jalur Puncak Lengang Saat Ramadan

Terpisah, Manager Marcomm Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, mengatakan, selama libur Lebaran 2023, Taman Safari Bogor juga menggelar Safari Malam.

“Safari Malam spesial Lebaran 2023 ini kami gelar mulai 22-30 April 2023. Tarif masuknya mulai Rp160 ribu, dibuka mulai pukul 17:00 WIB,” ungkapnya. (Humas TSI Bogor)

Editor : Yosep