25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 27 April 2023, Hujan Siang dan Sore

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (27/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore hujan sedang hingga lebat. Malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca: Pagi Cerah, Sore Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan menjelang siang hari di sebagian wilayah Kab. Sukabumi, Kab Cianjur dan Kab Purwakarta.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di bagian selatan wilayah Kab Sukabumi, Kab CIanjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara berkisar antara 20 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 96%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Ciamis dan Kota Banjar, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu dan Kab Kuningan. Pada dini hari di bagian selatan wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur dan Kab Pangandaran. (*)

Editor : Yosep