25 radar bogor

Virgoun Menghilang, Kasus Perselingkuhannya Dibongkar Istri di Medsos


JAKARTA-RADAR BOGOR, Nama musisi Virgoun Tambunan tengah viral setelah Ina Idola Rusli membongkar kasus perselingkuhan suaminya itu ke media sosial.

Sampai saat ini, ibu tiga anak tersebut mengaku belum bisa mengambil langkah konkret terkait nasib rumah tangganya ke depan.
Baik itu mempertahankan atau menyudahi pernikahannya yang sekarang berjalan di tahun kesembilan. ’’Wallahualam, kita lihat nanti,’’ kata Ina saat dihubungi melalui DM Instagram pada Senin (24/4/2023).

Baca Juga: Aaliyah Massaid masih Ingin Jomblo, Trauma Diselingkuhi Pacar


Dia juga mengaku tidak mengetahui keberadaan vokalis grup band Last Child itu saat ini. ’’Nggak tahu, sementara ini barang-barang dia masih di sini (di rumah, Red) semua,’’ ujar Ina.
Sebelumnya, Virgoun memang sempat membuat pernyataan resmi lengkap dengan meterai pada September 2021. Surat tersebut berisi bahwa Virgoun mengakui telah berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan Austina Tenri Ajeng Anisa saat dirinya terikat pernikahan dengan Ina.


Virgoun juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan siap menerima segala konsekuensinya jika hal itu terjadi lagi. Di antaranya, bercerai dari Ina, kehilangan hak asuh anak, dan membayar nafkah anak sebesar Rp 40 juta per bulan.
Serta, menjalani hukuman sesuai dengan ketentuan agama dan negara. Namun, rupanya hubungan terlarang Virgoun dan Anisa kembali berlanjut meski surat pernyataan tersebut telah dibuat.
Ina membenarkan bahwa Virgoun telah berselingkuh sejak 2021. Hal tersebut diketahuinya setelah mencari tahu lewat pengeluaran rekening sang musisi. ’’Sejak Agustus 2021, sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya,’’ ujar dia.
Dia mengenal Anisa lantaran pernah bertemu ketika klub motor Virgoun tengah melakukan kopdar di sebuah kafe. Ina mengaku tak pernah menaruh kecurigaan terhadap Anisa.
’’Sampai dibawa ke rumah juga waktu Lebaran beberapa tahun lalu (2021, Red). Nggak curiga. Lillahi ta’ala aja. Selang beberapa bulan, ada yang infoin itu pelakornya,’’ beber Ina.


Meski sempat ketahuan selingkuh beberapa kali, keduanya masih tetap tinggal serumah bersama anak-anak. Ina mengaku membongkar permasalahan itu lantaran sudah tidak tahan dengan sikap suaminya yang tak kunjung berubah.
’’Tetap pulang. Ini bukan kali pertama (ketahuan selingkuh, Red). Cuma kali ini saya udah capek, udah berkali-kali dikasih kesempatan. Saya hanya dimanipulasi,” tutur dia.


Lebih dari itu, Ina juga mengungkapkan bahwa pelantun lagu Bukti tersebut masih sering menyewa PSK untuk melayani hasrat seksualnya. Bahkan, dia memerincikan pengeluaran Virgoun untuk ’’jajan’’ di luar yang mencapai Rp 200 juta selama Juli 2021–Agustus 2022.
Virgoun menikah dengan Ina pada Desember 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak. (jp)

Editor : Pipin