25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Ada Potensi Hujan Disertai Kilat

liustrasi hujan
Ilustrasi.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat pada Senin (24/4/2023) berpotensi cerah berawan hingga hujan dengan intesitas lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG pada pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) cerah berawan. Kemudian siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) berpotensi hujan ringan hingga sedang, di sebagian wilayah Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung Barat, dan  Kabupaten Pangandaran.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon,

Kemudian Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis serta Kota Banjar.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca: Sore Berpotensi Hujan Sedang di Bogor

Pada malam hari (19.00 – 01.00 WIB) berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di  Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten  Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu

Waspadai juga potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, pada rentang waktu antara siang hingga malam di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. (*)

 

Editor : Ruri Ariatullah