25 radar bogor

Kondisi Kian Membaik, Nassar Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Bogor

Penyanyi dangdut Nassar merayakan Lebaran bersama keluarganya di Bogor. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar yang juga dikenal dengan panggilan King Nassar diketahui sempat drop hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Maret lalu.

Baca Juga: Pesan Menag di Hari Raya Idulfitri, Sudahi Segala Perselisihan

Kini kondisi kesehatan mantan suami Muzdalifah itu berangsur membaik dan sudah pulang dari rumah sakit. Alhasil, Nassar pun dapat merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama orang tuanya pada hari ini. Nassar berlebaran bersama keluarga besarnya di Bogor, Jawa Barat pada hari ini.

“Aku salat Idulfitri tadi, tapi aku pakai masker karena sangat berhati-hati mengikuti arahan dari dokter,” ujar Nassar saat ditemui di Bogor, Sabtu (22/4).

Kondisi kesehatan Nassar memang belum sepenuhnya pulih. Namun dia terlihat lebih berisi dibandingkan saat masih mendapat perawatan di rumah sakit pada bulan lalu

Nassar mengatakan bahwa dirinya bukan termasuk tipikal orang yang meratapi keadaan. Jika ada masalah terutama masalah kesehatan yang dialaminya, Nassar lebih berusaha mencari solusinya, berfokus ke masa depan.

Oleh karena itu, Nassar pun percaya sepenuhnya pada tindakan medis yang dilakukan dokter. Termasuk ketika dokter melakukan tindakan berupa pembersihan bakteri pada bagian paru-parunya.

Dengan kondisi permasalahan kondisi kesehatan yang cukup berat, Nassar realistis, dia pasrah tidak bekerja selama satu bulan penuh.

Baca Juga: Salat Idulfitri di KRB, Bima Arya: Maafkan Kami Apabila Belum Sesuai Harapan

Namun, dia meminta ke dokter agar diupayakan supaya kondisinya sudah lebih baik di momen Lebaran melalui prosedur penanganan medis yang tepat.

“Aku memang pengin banget merayakan lebaran bersama keluarga,” kata Nassar. (*)

Editor: Imam Rahmanto