25 radar bogor

Bima Arya Minta Diingatkan Untuk Janjinya yang Belum Tuntas

Bima arya
Wali Kota Bima Arya menyalami jemaah usai Salat Idulfitri di KRB, Sabtu (22/4/2023). REKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Perayaan Idulfitri 1444 H kembali digelar di Kota Bogor, Sabtu (22/4). Momen itu menjadi yang pertama kalinya setelah dilanda pandemi selama tiga tahun terakhir.

Meski begitu, momen itu sekaligus menjadi Idulfitri terakhir bagi Bima Arya menjabat sebagai Wali Kota Bogor. Ia bakal mengakhiri jabatannya pada tahun ini.

Baca Juga: Salat Idulfitri di KRB, Bima Arya: Maafkan Kami Apabila Belum Sesuai Harapan

Wali Kota dua periode ini pun menyampaikan hal itu dalam akun Instagram miliknya. Ia bersama sang wakil, Dedie A Rachim juga menyampaikan sambutan “perpisahan” itu dalam momen Salat Ied bersama di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

“Terima kasih atas kebersamaan, doa dan dukungan selama kami menjabat, dan mohon diingatkan untuk janji yang belum tunai, untuk hal-hal yang belum tuntas,” tulisnya.

“Insya Allah kami akan maksimalkan sampai masa akhir masa jabatan nanti. Ibarat hari-hari terakhir di bulan Ramadhan menggapai berkah menjemput Lailatul Qadar, kami niatkan bersama seluruh jajaran Pemkot Bogor untuk berpacu menggapai berkah, menebar manfaat semaksimal mungkin untuk kemaslahatan warga,” lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Bima Arya akan mengkahiri masa jabatannya pada Desember mendatang. Ia pun menutup periode keduanya sebagai orang nomor satu Kota Bogor.

Akan tetapi, santer terdengar politikus PAN ini akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilu 2024 ke jenjang yang lebih tinggi. Sementara, Dedie A Rachim didorongnya untuk maju sebagai wali kota baru di Kota Bogor menggantikan dirinya.(*/mam)

Editor: Imam Rahmanto