25 radar bogor

Rudy Susmanto Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto atas nama seluruh jajaran DPRD Kabupaten Bogor, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim, pada Sabtu (22/4/23).

“Ramadan telah berlalu. Semoga Allah menerima puasa dan seluruh amalan kita selama Ramadan. Mengampuni kekurangannya, mencukupkannya dan memberkahi dengan kebahagiaan di Hari Raya ini,” tulis Rudy Susmanto dalam unggahannya, dikutip dari Instagram rudysusmanto, Sabtu (22/4/23).

Rudy sapaan akrabnya itu berharap agar di Ramadan berikutnya bisa lebih baik lagi. “Semoga Ramadan yang akan datang lebih baik dari tahun ini,” ujarnya.

Tak lupa Rudy menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan, sebab kata Rudy, tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajaran mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” ucap Rudy Susmanto. (*)

Editor : Yosep