25 radar bogor

Ribuan Jemaah Salat Ied Padati Lapangan Tegar Beriman, Iwan Titip Pesan Ini

Salat Ied di Lapangan Tegar Beriman
Ilustrasi. Suasana Salat Ied di Lapangan Tegar Beriman, Sabtu (22/4/2023). HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kemeriahan tampak pada perayaan Idulfitri 1444 Hijriyah di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2023).

Ribuan jemaah tampak memadati area Lapangan Tegar Beriman sejak pagi. Meski begitu pelaksanaan salat Ied berlangsung dengan khidmat.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersyukur suasana tersebut kembali tercipta usai pandemi Covid-19 sehingga masyarakat bisa kembali merayakan Idulfitri dengan meriah.

Namun Iwan berpesan agar masyarakat tetap berhati-hati di momen lebaran. Terutama ketika hendak bepergian seperti silaturahmi, mudik atau berlibur.

“Kami imbau untuk tetap berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena Kabupaten Bogor menjadi salah satu destinasi wisata banyak orang,” tuturnya.

Selain pada masyarakat, Iwan juga mengimbau jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia berpesan kepada para ASN untuk tidak absen ketika masa liburan telah usai.

“Saya berharap setelah masuk kerja, tidak boleh ada yang absen. Karena kita sebagai pelayan masyarakat kita harus senantiasa siap agar pelayanan tidak terhambat dengan kegiatan-kegiatan lain. Jadi maksimalkan masa libur kali ini,” tegasnya. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep