25 radar bogor

Hilang Usai Potong Rambut, Pospam Cileungsi Bantu Anak Ini Bertemu Keluarganya

Pospam Cileungsi
Petugas piket Pospam Cileungsi berhasil mempertemukan anak hilang dengan keluarganya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pospam Cileungsi kedatangan seorang anak hilang yang diantarkan oleh warga pada Kamis (20/04/2023) pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : H-4 Lebaran, Daging Sapi di Pasar Cileungsi Tembus Rp160 Ribu

Padal Pospam Ipda Wendy Setia Wiguna, lalu mengajak komunikasi anak tersebut, namun ia merupakan anak kebutuhan khusus, sehingga pada Pospam Cileungsi memerintahkan anggota piket siaga untuk mencari tahu keberadaan orang tua dari anak tersebut.

Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB datang seorang laki – laki yang bernama Yudiansyah ke Pospam Cileungsi. Pria tersebut yang merupakan ayah dari anak hilang itu. Menurut keterangan Yudiansyah, anaknya hilang pada saat selesai potong rambut dan benar bahwa anaknya merupakan anak kebutuhan khusus.

Padal Pospam Ipda Wendy Setia Wiguna, mengimbau kepada orang tua agar memperhatikan dan menjaga anaknya dengan baik. “Apalagi anak dengan kebutuhan khusus, jangan sampai lepas dari pengawasan, agar kejadian ini tidak sampai terulang kembali,” tutur Ipda Wendy Setia Wiguna.

Yudiansyah pun menyampaikan, terimkasih kepada pihak Polsek Cileungsi yang telah menemukan anaknya yang hilang. “Semoga bapak – bapak kepolisian selalu disehatkan serta dilancarkan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pospam,” ungkapnya. (*)

Editor : Yosep