25 radar bogor

Asik! Asisten Virtual Pintar Sabrina BRI Bantu Temukan Lokasi Merchant yang Hadirkan Promo 

JAKARTA – RADAR BOGOR, Masa libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah di depan mata. Masyarakat kini mulai sibuk memenuhi beragam kebutuhan untuk menyambut hari kemenangan.

Baca Juga : Manjakan Pemudik, BRI Sediakan Posko Mudik Asyik Bersama BUMN

Tak jarang, masyarakat mencari lokasi-lokasi merchant yang memberikan beragam promo menarik untuk memenuhi produk kebutuhan tersebut.

Kini telah hadir Asisten Virtual pintar “Sabrina” yang siap membantu mencari tempat-tempat potensial dalam menyediakan promo lebaran melalui chat WhatsApp 0812-12-14017.

Berbeda dengan teknologi lainnya, Sabrina merupakan kanal virtual milik BRI yang memberikan layanan kepada masyarakat terutama nasabah BRI.

Dimana dengan layanan tersebut, tak hanya membantu dalam hal mencari kebutuhan selama perjalanan mudik lebaran, tapi Sabrina juga bisa menemani untuk mendapatkan informasi produk dan layanan BRI dengan mudah dan kapan saja.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, mengatakan bahwa kehadiran Sabrina telah terbukti menjadi salah satu solusi salah satu layanan keseharian, termasuk di bulan Ramadan.

Mulai dari mencari restoran terdekat dengan lokasi nasabah yang cocok untul didatangi saat berbuka puasa, mencari merchant fashion untuk membeli baju lebaran, hingga kebutuhan pokok lain selama bulan puasa.

“BRI akan terus meningkatkan layanan keuangan maupun beragam kebutuhan melalui pengembangan teknologi AI untuk berbagai lapisan di seluruh Indonesia. Dengan Sabrina, proses pemenuhan kebutuhan nasabah selama bulan Ramadan dan menyambut libur lebaran bisa lebih mudah, hemat, dan efektif,” ucapnya.

Cara Berkomunikasi dengan Sabrina
Untuk memulai percakapan dengan Sabrina sangatlah mudah, hanya melalui chat Sabrina dan ketik apa yang sedang dibutuhkan.

Beberapa contoh kata yang dapat digunakan, seperti saat lapar dan mencari restoran terdekat cukup ketik “Lapar”, saat mau belanja bulanan cukup ketik “Supermarket” atau saat mau liburan seru ketik “Staycation”.

Kemudian kirim lokasi (share location) terkini, Sabrina akan berikan info merchant terdekat untuk pemenuhan kebutuhan tersebut. Pencarian informasi juga dapat dilakukan dengan mengetik “Lokasi Merchant” dan share location terkini, Sabrina akan menampilkan informasi merchant terdekat berdasarkan kategori yang telah dipilih.

Pencarian semakin menarik dengan informasi beragam promo pada merchant pilihan dengan diskon hingga 25% untuk pembelian dengan Tabungan BRI dan Debit BRI selama periode lebaran hingga 31 Juni 2023.

Tak hanya itu, dalam perjalanan mudik lebaran ini Sabrina juga siap membantu memenuhi berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi layanan Bank BRI terdekat berupa Kantor Cabang BRI, ATM/CRM BRI, Agen BRILink, informasi Produk dan Layanan BRI hingga pengecekan status penyelesaian pengaduan nasabah. (adv)

Editor : Yosep