25 radar bogor

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Usai Dua Bulan Pasang Ring Jantung

Carlo Saba (paling kiri) bersama tim Kahitna.
Carlo Saba (paling kiri) bersama tim Kahitna.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Carlo Saba, salah satu vokalis grup musik Kahitna bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (19/4) malam di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar meninggalnya Carlo Saba dibenarkan oleh Udzir Harris selaku manajer.

“Iya benar. Meninggalnya tadi jam 21.00 WIB di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus,” kaya Udzir kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Rabu (19/4) malam.

Dia pun menyebut bahwa Carlo Saba sempat mengalami serangan jantung sekitar 2 bulan lalu. Dari kejadian tersebut, penyanyi keturunan Nusa Tenggara Timur itu sempat melakukan tindakan medis.

Baca juga: Satu Vokalis Kahitna, Carlo Saba Meninggal Dunia

“Beliau sempat kena serangan jantung kecil tapi sudah dioperasi, dipasangi ring jantung,” tuturnya.

Saat ini jenazah Carlo Saba masih berada di rumah sakit. Dia pun belum dapat memberikan kabar terkait alamat rumah duka.

“Mengenai rumah duka dan pemakaman nanti akan di-update ya. Ini masih ngurusin di rumah sakit dulu sama dokter,” paparnya.

Carlo Saba lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Januari 1968. Namanya dikenal publik luas sebagai salah satu vokalis grup musik Kahitna bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Selain itu, dia juga membentuk grup vokal pria, Saba, bersama adik-adiknya yaitu Marthin Saba, Denny Saba, dan Ivan Saba

Pada 2014 silam, Carlo Saba merilis album solo perdana mengusung tajuk Kepingan Cinta setelah sebelumnya dia pernah merilis album rohani berjudul Penyembahanku pada 1999. (jawapos)

Editor: Rany