25 radar bogor

The Alana Hotel Sentul City dan NEO+ Green Savana Berbagi Berkah dengan Penghuni Pesantren Al-Istiqomah

The Alana Hotel Sentul City
Kegiatan CSR The Alana Hotel Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Desa Citaringgul, Babakan Madang, Sentul, Senin (17/04/2023)

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan. The Alana Hotel Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City turut memeriahkan keberkahan tersebut dengan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di Pondok Pesantren Al-Istiqomah di Desa Citaringgul, Babakan Madang, Sentul, Senin (17/04/2023).

Beragam aktivitas dilakukan di ponpes tersebut dengan riang gembira, dimulai dari Marawis yang dimainkan anak-anak dari Pondok Pesantren Al – Istiqomah disusul oleh sharing cerita dan pengalaman anak-anak di sana lalu ditutup dengan pembagian hampers dan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini dilakukan dengan harapan ketika mereka (anak anak) bertambah dewasa mereka dapat berkerja dan berkembang bersama perusahaan ini (The Alana Sentul & NEO+ Sentul),” jelas General Manager The Alana Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City, Benny Irnaldy.

Juga, lanjut dia, untuk mengajarkan dan kembali mengingatkan kepada diri masing-masing bahwa manusia itu mahluk sosial yang akan membutuhkan bantuan dari orang lain. Kehangatan dan kebersamaan semakin terasa ketika anak-anak di Pondok Pesantren mulai menyambut kedatangan staff dari The Alana dan NEO+ Sentul.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai sesama umat manusia untuk saling berbagi dan menghargai satu sama lain,” ujar Benny.

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern, sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer.

Dikelola oleh Archipelago International, The Alana memiliki total lima hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan dua hotel yang akan datang di Timur Tengah yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas.(*)

Editor: Pipin