25 radar bogor

BPRS Amanah Ummah Peduli Duafa, Bagikan Makanan Takjil hingga Paket Sembako

BPRS-Amanah-Ummah
Perwakilan BPRS Amanah Ummah menyerahkan santunan kepada duafa di sekitar kantor cabang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Amanah Ummah Cabang Bogor, bekerjasama dengan Radar Bogor untuk kali kedua, membagi-bagikan takjil untuk berbuka di bundaran Air Mancur, Selasa (18/4/2023)

Baca Juga:Maknai Bulan Ramadan, BRI Group Gelar Berbagi Sembako Hingga Mudik Gratis

Kepala BPRS Amanah Ummah Cabang Bogor, Hendi Sofyan mengatakan, selain makanan untuk berbuka, ada juga kegiatan lain yang merupakan program  rutin tiap Ramadan. Yakni pemberian sembako kepada kaum duafa di sekitar kantor Cabang Bogor. “Sumber dananya berasal dari zakat, infak, dan sedekah para karyawan serta nasabah BPRS Amanah Ummah,” ujar Hendi.

Kegiatan tersebut, kata Hendi, sebagai bentuk kepedulian BPRS Amanah Ummah Cabang Bogor kepada kaum duafa yang tinggal di sekitar kantor Amanah Ummah Cabang Bogor.

“Harapannya, bagi yang menerima semoga bermanfaat baik takjilnya maupun paket sembakonya dan bagi perusahaan, semoga BPRS Amanah Ummah Bogor membawa keberkahan, semakin menjadi perusahaan yang barokah, sukses dan berkembang pesat serta membawa manfaat untuk umat,” terang Hendi. (*)

Editor : Pipin