25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Selasa 18 April 2023, Hujan Ringan

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (18/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 17 April 2023

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan – berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Karawang dan Kab Subang.

Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab Bogor, Kota Depok, Kota Cimahi, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bandung.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Sukabumi.

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan – berawan, potensi hujan ringan disebagian wilayah Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan – berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sukabumi, Kab Pangandaran, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 55 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari tenggara hingga selatan dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca Juga : Jadwal Imsakiyah Bogor dan Sekitarnya, Selasa 18 April 2023

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bersifat lokal, yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya. (*)

Editor : Yosep