25 radar bogor

Kader Bergerak Menangkan Prabowo dan Gerindra pada Pemilu 2024

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Ketua DPC Partai Gerindra, Iwan Setiawan menginstruksikan seluruh unsur Partai Gerindra di Kabupaten Bogor bergerak memenangkan Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dia juga ingin Gerindra memenangkan suara terbanyak pada pemilihan legislatif (pileg) di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Fokus Menangkan Prabowo, Wasekjen Partai Gerindra Ingatkan Ini

Instruksi itu disampaikannya saat silaturahmi sekaligus koordinasi bersama para kader, pengurus, sayap partai dan elemen Partai Gerindra lainnya di Megamendung, Senin (17/4) malam.

Lebih dari 1.000 kader yang terdiri dari perwakilan pengurus dan elemen Gerindra lainnya hadir dalam konsolidasi tersebut.

“Selain memberi semangat, saya juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan elemen partai untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto di Pilpres dan suksesi Pileg 2024,” tegas Iwan.

Saat ini, Iwan mengaku partai Gerindra di Kabupaten Bogor dalam kondisi solid dan prima. Infrastruktur partai pun telah terbentuk hingga di tingkat ranting atau desa.

“Alhamdulillah Gerindra menjadi partai terbesar di Kabupaten Bogor. Potensi ini harus digerakkan untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan. Kita akan perkuat hingga tingkat TPS,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para kader yang telah setia berjuang memenangkan Gerindra. Dengan harapan, Gerindra bisa kembali mendulang hasil maksimal di 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para kader, pengurus hingga tingkat ranting, anggota dewan, sayap partai dan elemen lainnya yang telah aktif membersamai. Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” tandas Plt. Bupati Bogor itu.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto