25 radar bogor

Jelang Idul Fitri, Dokter Rayendra Gelar Pasar Murah Daging

Rayendra
Dokter kenamaan Kota Bogor, dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV, menggelar pasar murah bagi warga Kota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Dokter kenamaan Kota Bogor, dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV, menggelar pasar murah bagi warga Kota Bogor. Melalui salah satu lembaganya yang selama ini aktif melakukan gerakan sosial, Rayendra Peduli, menyiapkan ribuan paket daging yang akan dijual murah.

Baca Juga : Tim Pesantren Sehat Dokter Rayendra Kunjungi Ponpes Mathlaul Huda

Ketua Panitia Pasar Murah, Bimo Aulia Rasyid, menuturkan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud kegiatan sosial Dokter Rayendra di bulan suci Ramadan. Apalagi, menurutnya, jelang hari raya Idul Fitri, masyarakat tentu membutuhkan daging untuk dinikmati bersama keluarga.

“Pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga Kota Bogor yang membutuhkan daging jelang lebaran. Setidaknya bisa ikut terlibat dalam meringankan beban mereka,” kata Bimo, Sabtu (15/4/2023).

Jelang hari raya Idul Fitri, tingkat kebutuhan daging masyarakat memang selalu mengalami peningkatan. Hal ini, kata Bimo, mendasari Dokter Rayendra, menyelenggarakan pasar murah daging tersebut.

Baca Juga : Respect Indonesia Bagi-bagi Takjil Bersama Dokter Rayendra

Pasar murah daging Dokter Rayendra ini mengambil tema “Murah Dagingnya, Bahagia Warganya, Glowing Ibu-ibunya”. Rencananya, lanjut Bimo, pasar murah ini hanya akan digelar di satu tempat. “InsyaAllah akan digelar pada tanggal 19 April di Bogor Utara, lokasinya di lapangan samping Masjid Al Ikhsan,” jelasnya.

Pasar murah ini akan mulai dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. “Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan daging jelang lebaran. Sekaligus bisa menjadi sarana dalam membantu pemerintah menyediakan kebutuhan daging yang terjangkau bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Editor : Yosep