25 radar bogor

Ari Wibowo dan Inge Posting Video di IG, Ini Penjelasan Mereka

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ari Wibowo dan istrinya Inge Anugrah kini sedang dalam proses perceraian. Kasusnya bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana perceraian mereka digelar Senin (17/4/2023), namun majelis hakim belum dapat melakukan mediasi lantaran tersendat oleh permasalahan administrasi.

Baca Juga:Ari Wibowo Gugat Cerai, Akui Sudah Tidak Harmonis sejak Beberapa Tahun

Kendati dalam proses perceraian, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sejatinya masih tetap kompak satu sama lain. Mereka pun membuat video bersama yang diunggah di akun Instagram keduanya, mengabarkan bahwa perceraian mereka memang benar adanya.

Hal ini mungkin cukup mengejutkan bagi publik luas mengingat selama ini mereka terlihat adem ayem dan kerap memperlihatkan keharmonisan. “Mungkin teman-teman sudah mendengar bahwa aku dan Inge dalam proses perceraian. Banyak juga teman-teman yang WA apa ini benar ? Dan memang benar adanya,” kata Ari Wibowo dalam video bersama Inge Anugrah.

Pemain film Tersanjung The Movie juga membenarkan proses perceraiannya bersama Inge Anugrah sedang bergulir di pengadilan. Ari Wibowo menegaskan bahwa dirinya dan Inge memasrahkan masalah perceraian sepenuhnya kepada pengacara mereka masing-masing.

Keduanya kompak mengaku tidak akan membongkar alasan sebenarnya di balik prahara rumah tangga mereka karena merupakan rahasia rumah tangga yang harus ditutup rapat. Selain itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah ingin menjaga rahasia tersebut demi masa depan anak-anak mereka.

“Aku sama Inge tidak mau berita keman-mana,jadi gosip, dan segala macam. Ini demi anak-anak kita juga,” kata Ari Wibowo dan dibenarkan oleh Inge.

“Kita mohon biarkan saja sidang berjalan dengan sendirinya. Kita tidak mau banyak komen di media hal-hal yang sifatnya pribadi,” imbuh keduanya.

Inge menaambahkan, meskipun dirinya dan Ari Wibowo dalam proses perceraian, hubungan mereka tetap baik-baik saja.

“Seperti yang kamu lihat kita baik-baik saja. Kita ingin yang terbaik untuk kita dan kita juga ingin yang terbaik untuk anak-anak kita,” ucap Inge Anugrah.

Baca Juga:Ari Wibowo Masih Tinggal Bareng, Pengacara : Selama Menikah Nasib Inge Malang

Mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar dan publik yang telah mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Diketahui, Ari Wibowo mendaftarkan perceraian terhadap istrinya Inge Anugrah ke Pengadiilan Negeri Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya pada tanggal 3 April 2023. Perceraian pasangan yang sudah sektiar 16 tahun membangun mahligai rumah tangga ini tercatat dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.(jp)