25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 17 April 2023

Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (17/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca: Sore Berpotensi Hujan dengan Durasi Singkat

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan – berawan di Kab dan Kota Bogor.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan – berawan, potensi hujan ringan disebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi. Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan – berawan.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari tenggara hingga timur laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca Juga : Jadwal Imsakiyah Bogor dan Sekitarnya, Senin 17 April 2023

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab bandung Barat, dan Kota Cimahi. (*)

Editor : Yosep