25 radar bogor

Ari Wibowo Masih Tinggal Bareng, Pengacara : Selama Menikah Nasib Inge Malang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktor Ari Wibowo dikabarkan menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona menjelaskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Ari Wibowo merupakan akumulasi dari konflik rumah mereka yang selama ini tidak terendus publik.

Baca Juga:Ari Wibowo Gugat Cerai, Akui Sudah Tidak Harmonis sejak Beberapa Tahun

“Sudah tidak harmonis mulai tahun 2020. Mereka kelihatan harmonis saja tapi sebenarnya tidak,” ujarnya kepada wartawan, Senin (17/4), dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup).

Petrus menjelaskan bahwa perceraian ini sudah disepakati oleh Ari maupun kliennya. Awalnya, menurut Petrus, Inge yang akan melakukan gugatan, namun mendadak Ari yang mengambil alih memasukkan gugatan.

“Jadi Bu Inge ikut saja,” sambungnya.

Inge, lanjut Petrus, juga sudah ikhlas berpisah dengan Ari Wibowo dan tidak akan mempersulit persidangan. Menurut Petrus, Inge hanya menuntut dua hal, yaitu putusnya status pernikahan dan mendapat hak wali dari kedua anak mereka yang usianya masih di bawah 17 tahun.

Meski sedang menjalani gugatan cerai , Ari dan Inge masih berada dalam satu atap di rumah mereka di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:Sule Digugat Cerai Nathalie, Sidang Perdana 20 Juli

Menyoal detail prahara rumah tangga Ari Wibowo dan Inge yang membuat mereka akhirnya bersepakat cerai, Petrus enggan menjelaskan lebih detail. Ia hanya menyebut bahwa selama menikah dengan Ari, nasib kliennya begitu malang.

Ia berjanji bahwa kisah di balik runtuhnya bahtera rumah tangga Ari dan Inge akan dibuka seiring dengan jalannya persidangan. “Sedih sekali, nanti suatu saat kami (buka),” bebernya.(*poj)