25 radar bogor

Ari Wibowo Gugat Cerai, Akui Sudah Tidak Harmonis sejak Beberapa Tahun

MASIH BERSAMA: Ati Wibowo bersama Inge dan kedua buah hati saat masih harmonis.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Aktor Senior Ari Wibowo.  Selama ini, Ari jauh dari kabar miring soal kehidupan rumah tangganya. Namun, menurut informasi yang beredar, gugatan cerai sudah dilayangkan ke Pangadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah sendiri diketahui sudah menikah selama 16 tahun.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto membenarkan informasi tersebut.

Baca Juga: Terlihat Mesra, Tiga Artis Ini Berada di Ambang Perceraian

“Betul, ada gugatan cerai atas nama Ari Wibowo,” ujar Djyumanto kepada wartawan, Senin (17/4/2023).

Djuyamto menjelaskan Ari telah mendaftarkan perceraiannya sejak 13 April 2023 dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL. Untuk sidang perdana berlangsung pada 17 April 2023.

Kendati demikian, sidang hari ini tak jadi berjalan karena Ari Wibowo mengganti kuasa hukumnya. Sidang rencananya dilanjutkan pada 8 Mei 2023.

Sementara itu, Kuasa Hukum Inge Anugerah, Petrus Bala yang hadir di persidangan awal gugatan perceraian tersebut menjelaskan sidang tak berjalan sebagai mestinya, karena ada masalah di pengacara Ari.

“Ari mengirim pengacara bukan tim yang mengirimkan (mendaftarkan) gugatan, karena dari dua kantor hukum yang berbeda, maka hakim bertanya, akhirnya hakim minta diselesaikan dulu. (Sidang tidak berlanjut) karena kelengkapan pengacara Pak Ari,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan kliennya sepakat untuk bercerai dari Ari karena memang pernikahan tak lagi harmonis sejak beberapa tahun belakangan.

Kabar gugatan perceraian ini tentu mengagetkan publik, karena sejak menikah tak pernah ada gosip mirip yang menghantam rumah tangga Ari Wibowo  dan Inge. Bahkan, mereka kerap berbagi momen keharmonisan. Foto-foto mereka juga masih terpampang di Instagram.(*poj)