25 radar bogor

Sambut Lebaran, BRI Sebar Promo Menarik Manjakan Nasabah

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ibadah puasa semakin mendekati penghujung, dan libur panjang lebaran kian mendekat. Untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri, BRI kembali hadirkan promo menarik.

Nasabah dapat menikmati kemudahan bertansaksi di 225 ribu EDC merchant BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dan dapatkan beragam potongan harga dan diskon pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Baca Juga: 100 Jurnalis Terpilih Ikuti BRI Fellowship Journalism 2023

Di momen Ramadan ini, nasabah dapat menggunakan berbagai promo berbelanja di ratusan merchant and groceries ternama tanah air. Total ada 380 merchant QRIS groceries, F&B dengan diskon hingga 25 persen untuk pembelian menggunakan Debit BRI, dan QRIS BRImo untuk periode hingga 30 Juni 2023.

Selain itu, ada juga promo food and beverage untuk berbuka maupun makan bersama rekan dan kerabat. Terdapat diskon hingga 35 persen dan potongan harga Rp50 ribu di Shanghai, Shaburi dan Kintan Buffet, WYNDHAM, Altitude Grill, Pepper Lunch, Pizza Hut, dan lainnya.

Periode program ini pun masih berlangsung sampai Juni 2023. Tak ketinggalan promo lainnya bagi nasabah yang akan menginap dan mudik, promo diskon hingga 30 persen tersedia di hotel-hotel pilihan, seperti Alila, Arcadia, Harris, Aryaduta, Horison, Gran Melia, dll. Nasabah dapat menggunakan promo ini hingga 31 Mei 2023.

Tak kalah menarik, BRI juga memberikan penawaran jelang lebaran. Nasabah dapat berbelanja di merchant fashion untuk baju hari raya dengan diskon hingga 30 persen serta bisa mendapatkan voucher Rp100 ribu untuk transaksi fashion di merchant, seperti Giordano, Gino Mariani, JOBB, MINIMAL, MOC, SEIBU, Ramayana, dll. Penawaran ini berlaku untuk pembayaran melalui kartu Debit BRI dan QRIS BRImo. Periode pelaksanaan program ini dapat digunakan hingga 31 Agustus 2023.

Sementara itu, bagi nasabah yang ingin berbelanja keperluan rumah dan furniture, BRI memberikan promo potongan harga hingga Rp250 ribu dan bonus hingga Rp450 ribu di IKEA, SCANDIA, Depo Bangunan. Untuk info selengkapnya, promo dapat diakses melalui website resmi promo BRI dan melalui SABRINA Whatsapp Nomor 0812-12-14017.

Baca Juga: BRI Buka Layanan Terbatas di 163 UKO Seluruh Indonesia

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa promo dan penawaran menarik ini merupakan apresiasi BRI terhadap nasabah setianya. Selain itu dengan transaksi cashless diharapkan dapat memberikan experience pada nasabah bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan.

Melalui transaksi non tunai, banyak manfaat yang dirasakan bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant. “Transaksi dapat dilakukan menjadi lebih cepat, tidak perlu menggunakan uang tunai, serta aman karena produk dan layanan BRI terdaftar dan diawasi oleh OJK,” jelas Andrijanto. (*/adv)

Editor: Imam Rahmanto