25 radar bogor

Steven Gerrard Dikabarkan Bakal Kembali ke Tim Premier League

steven gerard
Steven Gerrard saat melatih Aston Villa

LIVERPOOL–RADAR BOGOR, Legenda Liverpool Steven Gerrard diperkirakan akan kembali menangani klub di Liga Premier. Gerrard ditawari menjadi pelatih setelah meninggalkan Aston Villa.

Pelatih berusia 42 tahun itu memang tidak memiliki peran sejak dipecat oleh Aston Villa pada Oktober 2022. Mantan pelatih Glasgow Rangers itu hanya bertahan 11 bulan sebagai pelatih di Villa Park sebelum dipecat manajemen The Villans menyusul kekalahan 3-0 dari Fulham.

Villa kemudian menunjuk mantan bos Arsenal, Unai Emery, sebagai pengganti Gerrard dan pelatih Spanyol itu telah menyaksikan peningkatan performa yang luar biasa musim ini.

Baca Juga : Usai Dibantai Fulham 3-0, Steven Gerrard Dipecat Aston Villa

Villa sekarang berada di urutan keenam di Liga Premier dan mereka memiliki peluang lolos ke Liga Champions setelah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak hengkang dari Villa, Gerrard mengklaim telah ditawari peluang ‘menarik’ untuk kembali melatih, baik di dalam maupun luar negeri. “Anda harus mengatur ulang, menunggu, dan bersabar untuk berjuang kembali,” katanya kepada Asosiasi Pelatih Liga, seperti dilansir Sportbible.

“Saya telah ditawari kesempatan untuk mengelola klub dan level internasional sejak saya meninggalkan Villa, termasuk kesempatan menarik di liga luar negeri, tetapi tidak ada yang tepat untuk saya saat ini,” ungkapnya.

“Saya saat ini menikmati menjadi pengemudi Uber untuk anak perempuan dan laki-laki saya,“ tutupnya. (jpc)

Editor : Ruri Ariatullah